Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mapan Indonesia: Selamat Atas Dilantiknya Deputi Pencegahan BNN RI Yang Baru

Kamis, 15 April 2021 | April 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-15T15:08:22Z


Jakarta,Intelmediabali.id-
Kepala Badan Narkotika Nasional, Dr. Petrus Reinhard Golose melantik Deputi Bidang Pencegahan BNN RI,Drs. Sufyan Syarif M.H. diangkat menjadi Deputi Pencegahan BNN RI menggantikan Drs. Anjan Pramuka, S.H., M.Hum. yang saat ini telah memasuki masa purna tugas. Kamis (15/4/2021).


Pengangkatan mantan Kepala BNN Provinsi Jawa Barat menjadi Deputi Pencegahan BNN tersebut menurut Kepala BNN dilaksanakan melalui mekanisme seleksi terbuka. Hal ini sebagaimana tertuang dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara yang mengamanatkan penerapan sistem merit dalam kebijakan dan manajemen ASN.


“Pengisian jabatan pimpinan tinggi dilakukan melalui mekanisme seleksi terbuka yang didasarkan pada kualifikasi, kompetensi, dan kinerja dengan prinsip adil dan wajar tanpa diskriminasi,” tutur Petrus Reinhard Golose dalam sambutannya.

Lebih lanjut Kepala BNN menyampaikan bahwa mekanisme tersebut dilakukan guna memastikan jabatan dalam organisasi diduduki oleh orang-orang yang berkompeten dalam melaksanakan tugas. Ia pun berharap agar Deputi Pencegahan yang baru dilantik dapat segera menguasai tugas pokok dan menyusun program-program prioritas yang harus dikerjakan.

“Bangun team work yang solid untuk mengembangkan organisasi yang dapat dipercaya oleh masyarakat, ubah mindset serta pola pikir bekerja ke arah positif dan terus semangat,” imbuh Jenderal Bintang Tiga tersebut.

Di akhir acara pelantikan Kepala BNN berpesan kepada Sufyan Syarif untuk terus berusaha mencari ide-ide baru yang inovatif dan progresif demi peningkatan dan percepatan penanganan permasalahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Indonesia.

Dilantiknya Deputi Pencegahan yang baru, Masyarakar Peduli anti Narkoba (MAPAN)  Indonesia sangat apresiasi,melalui pesan selulernya,Ketua Umum MAPAN Indonesia RD75 menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Deputi Pencegahan BNN RI yang baru. 

"Ketum Mapan Mewakili seluruh Keluarga besar Mapan indonesia Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Deputi Bidang Pencegahan yang Baru Bapk Drs.Sufyan Syarif M.H yang sebelumnya Menjabat Sebagai Kepala BNNP Jawabarat, 
Semoga Amanah, dan terus bergerak untuk mewujudkan Indonesia Bersinar. "pungkasnya. (RED/ ImamHeru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update