Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Gianyar Siapkan 180 Personil amankan rangkaian kegiatan Hari Raya ldul Fitri 1442H.

Senin, 26 April 2021 | April 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-26T04:32:54Z



Gianyar,Intelmediabali.id-Seijin  Kapolres Gianyar AKBP l Dewa Made Adnyana ,S.I.K.,S.H.,M.H , Waka polres Gianyar Kompol l Nyoman Wirajaya S.H.M.H  memimpin apel gelar pasukan di lapangan  Endra Dharma Laksana, Senin (26/04/21) pagi.


Bagi Umat lslam Momen ldul Fitri adalah merupakan suasana yang ditunggu untuk berkumpul bersama keluarga dan saling memaafkan, yang sebelumnya dilaksanakan dan diawali dengan Sholat ldul fitri.

Akan tetapi suasananya lain sebelum Covid -19, maka kita semua harus taat dengan himbauan pemerintah agar masyarakat tidak banyak yang menjadi korban ganasnya virus Covid-19 yang sudah banyak memakan korban jiwa.

Apel gelar pasukan diikuti oleh Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra S.H., M.H. para Kasat serta personel Polres Gianyar yang terlibat di dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Wakapolres Gianyar meneruskan sambutan dari Kapolres Gianyar yang pada intinya menyampaikan apel gelar pasukan ini dilaksankan untuk mengetahui persiapan personil maupun sarana pendukung lainya sehingga KRYD dapat berjalan optimal serta berhasil sesuai dengan tujuan.

 "Sasaran dalam kegiatan ini adalah larangan mengenai kegiatan Mudik ke Kampung Halaman untuk mengantisipasi lonjakan Kasus Covid-19" Jelas Waka polres .

"Personel Polres Gianyar yang dipersiapkan dan terlibat dalam KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) terkait dengan adanya larangan mudik menjelang perayaan  Idul Fitri 1442 H sebanyak 180 personel yang dilaksanakan selama 10 hari mulai dari tanggal 26 April 2021 sampai dengan 5 Mei 2021” Lanjutnya.

Selanjutnya dalam sasaran kegiatan KRYD adalah orang, tempat dan barang serta kegiatan, sedangkan yang menjadi target adalah adanya kesadaran Masyarakat untuk tidak mudik guna mencegah penyebaran Covid-19 dan meminimalisir terjadinya pelanggaran kecelakaan dan kemacetan lalau lintas terkait dengan adanya arus Mudik.

Menurutnya, masyarakat hendaknya bisa memahami dan taat tidak mudik demi keselamatan kita bersama" Tutupnya. (RED/Humas)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update