Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Gianyar Terima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2021




Gianyar,Intelmediabali.id-  Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH. menerima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2021 bertempat di Loby Mako Polres Gianyar. Rabu (28/4/2021).


Adapun Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2021 sebagai berikut  Kombes Pol. I Gede Adhi Mulyawarman, S.I.K., M.H. AKBP I Nyoman Mertha Dana, S.I.K. Kompol I Nyoman Ginawan,  Kompol I Komang Agus Suardana, S.E. Kompol I Ketut Wijaya Kusuma, S.H., M.H. Kompol Dra.  Ni Putu Artini. Kompol Ni Made Sukerti, S.H. Kompol I  Dewa Gede Putra, S.H. dan Bripka James Bordy Matayane, S.H. 

Rombongan Team Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2021 tiba di Polres Gianyar  disambut oleh  Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K.,S.H., M.H. didampingi PJU Polres Gianyar, selanjutnya menuju ruang tamu Kapolres Gianyar untuk transit. Kemudian Team menuju Ruang Tri Brata Polres Gianyar untuk melaksanakan Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2021 di Polres Gianyar

Kapolres Gianyar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Team Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2021. Dalam kesempatan ini kami mohon bantuan kepada team “apabila ada kekurangan agar tetap dibimbing, diberikan petunjuk dan arahan untuk kami pedomani selanjutnya sehingga setiap pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan sesuai harapkan” kata Kapolres.

Setelah sambutan dari Kapolres Gianyar kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua Tim Kombes Pol. I Gede Adhi Mulyawarman, S.I.K., M.H. yang pada intinya menyampaikan kedatangan kami bersama team ke Polres Gianyar merupakan untuk melaksankan Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2021 di Polres Gianyar, dan kedatangan kami bukan semata-mata mencari kesalahan.

Kemudian dilanjutkan pelaksanaan Audit ini bertujuan sebagai bentuk pengawasan internal, sesuai dengan penjabaran  dari tujuan program prioritas Kapolri yaitu menguatnya sistem pengawasan internal dimana dalam kegiatan pemeriksaan terdapat 4 Aspek yang menjadi pemeriksaan. “Kegiatan ini dapat dijadikan sebagai-sarana evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi” sambungnya.

Setelah selesai sambutan dari Ketua Tim acara di lanjutkan dengan pemeriksaan dan pendalaman pada Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian T.A. 2021.( RED/Humas)

Posting Komentar

0 Komentar