Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sopir Truk Kurang Kontrol ,Dinihari Seruduk Taman Pembatas didekat Pasar Banyuasri .




Buleleng,Intelmediabali.id-
Diduga karena mengantuk dan tidak bisa mengendalikan kendaraan ,telah terjadi kecelakaan tunggal ,kejadian ini sempat membuat jalan A.Yani Singaraja Macet Beberapa jam karena proses Evakuasi .


Dari informasi yang berhasil dihimpun team media Kejadian laka lantas terjadi pada :Hari Selasa tanggal 27 April 2021, Pukul 04.00 Wita, di Jln A. Yani tepatnya depan PT SUN STAR MOTOR , Km 3,000 meter,Kel. Banyuasri, Kec / Kab buleleng.(jalan Provinsi)

Hal itu di ungkap Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya SH kepada awak media "Yang terlibat laka lantas Ran 4 Truck P 8144 UW, Out Of control ( OC ) yang dikendarai ASAD, lk, Probolinggo 29-03-1983 38 thn, Wni, Islam, Jawa, Sopir, Dik SD, Sim B II, Alamat Desa dungun Kec Tongas Kab Probolinggo, dalam keadaan sehat." Jelasnya
Sementara Kejadian dan kronologis kejadian menurut kasubag Humas Adalah Berawal dari Peng. Ran 4 Truck P 8144 UW datang dari arah barat menuju ke timur setibanya di TKP Peng Ran 4 Truck P 8144 UW merasa ngantuk kemudian oleng dan menabrak taman pembatas jalan sehingga terjadi laka lantas. ( OC )

"Akibat kejdian mengalami kerugian materiil sebesar Rp 1.000.000, ( satu juta Rupiah )dan kasus Laka lantas ini ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng." Pungkas Iptu Sumarjaya
.( RED)

Posting Komentar

0 Komentar