Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Telkom Singaraja mengandeng RS Tentara Singaraja Lakukan Vaksinasi,25 Team Medis Vaksinator Di Terjunkan

Minggu, 18 April 2021 | April 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-18T09:32:47Z




Buleleng,Intelmediabali.id
Guna mensukseskan program pemerintah agar pulau Bali menjadi daerah yang pertama bebas covid,serta perlunya Vaksinasi di kalangan pegawai, Telkom Singaraja mengadakan Vaksinasi dengan mengandeng Rumah Sakit Tentara Singaraja.


Kegiatan ini di lakukan pada hari Sabtu 17/4/21 di Kantor Telkom Singaraja di Jalan Letkol Wisnu no 2 Singaraja dan di pusatkan Di Lantai 2 .tampak hadir memantau langsung Kepala RST Singaraja Letkol Cpm Dr Komang Komang Agus Wirawan s.pB dan Manager Telkom Nyoman Haryana .


Dari infommasi yang berhasil di himpun Team Media di lokasi ,disiapkan 200 Vaksin sedangkan yang mengikuti 141 dengan hasil yang memuaskan, sebelum di berikan Vaksin peserta terlebih dahulu diadakan tes Oleh Team Medis .

Kepala RS T Singaraja Letkol Cpm Dr Komang Agus Wirawan di sela- sela acara menyampaikan " kalau kita sudah di vaksin ,yakinlah kita terhindar dari Covid ,saya sudah di vaksin beberapa kali dan hasil test selalu negatif .Ini Informasi Yang Perlu Masyarakat ketahui " Jelas Nya .

" untuk Kegiatan Hari Ini Kita siapkan 25 Team Vaksinator Dari RS T Singaraja " Pungkas Dr Komang

Sementara itu Ir, I Gde Nyoman Aryana Mangerr. HR dan CDC Witel Singarajamenambahkan " Sebelumnya terima kasih kepada Dinas kesehatan dan RST Singaraja ,kami sebenarnya sudah mengajukan lama ,dengan adanya Vaksinasi ini di harapkan Pegawai Telkom dalam melayani Pelanggan terhindar dari Covid Sehingga tugas tugasnya tidak mendapatkan halangan " Pungkas nya

Terpantau di lokasi kegiatan ini dilakukan dengan melaksanakan Prokes Ketat ,animo Pegawai Juga baik dari jegiatan yang di lakukan dari Jam 08.00 wita Pagi sampai selesai dikategorikan sukses karena tidak ada yang reaktif waktu test ( RED/Imam Heru )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update