Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Gianyar Secara Rutin Mensosialisasikan Predikat WBK Kepada Personel

Rabu, 19 Mei 2021 | Mei 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-19T08:26:39Z



Gianyar,Intelmediabali.id-1Kepolisian Resor Gianyar yang saat ini sudah berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK) terus melakukan upaya untuk mempertahankannya guna menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. mensosialisasikan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Polres Gianyar bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Rabu (19/5/2021)

Dalam arahanya Kapolres Gianyar menyampaikan predikat WBk yang telah kita sandang dan untuk menuju predikat WBBM jangan sampai melakukan korupsi maupun birokrasi yang tidak bersih yang bisa menggagalkan pencapian tersebut.

“layani masyarakat dengan baik, hindari hal-hal yang bertentangan dengan ketentuan dan hindari hal-hal yang bertentangan dengan aturan” tegas Kapolres Gianyar

Selain itu Kapolres juga mengingatkan kepada pejabat utama, apabila menemukan spanduk maupun baliho yang sudah tidak layak berkaitan dengan predikat WBK agar segera di ganti.

“di tempat-tempat pelayanan terutama pelayanan kepada masyarakat agar protokol kesehatan betul-betul dilaksanakan dan diterapkan supaya penyebaran covid 19 bisa dihindarkan” kata Kapolres

“saya berharap pimpinan di masing-masing bag, sat dan si selalu memberikan pelatihan dan arahan dalam pelaksanaan tugas di operasional maupun di staf supaya ketrampilan dan kinerja bisa meningkat’ harapnya.(RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update