Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Gianyar Berikan Arahan Khusus Kepada Personel Yang Terlibat KRYD





Gianyar,Intelmediabali.id- Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. memberikan arahan khusus kepada personel Polres Gianyar yang terlibat di dalam KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Rabu (19/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta seluruh personel Polres Gianyar yang terlibat di dalam KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan).

Dalam arahannya Kapolres Gianyar menyampaikan dengan berakhirnya Ops Ketupat Agung 2021 dan upaya untuk mengantisipasi arus balik para pemudik, Ops Ketupat Agung 2021 kemudian dilanjutkan dengan KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) yang menjadi sasarannya adalah sama seperti Ops Ketupat Agung 2021.

“yang perlu kita atensi setelah hari libur Idul Fitri adalah kedatangan balik bagi pemudik yang pulang sebelum dilaksanakannya penyekatan dan pelarangan mudik, upaya yang harus kita laksanakan adalah melaksanakan penyekatan dan pemeriksaan di pos pos dan tempat pengamanan yang telah disiapkan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19” kata Kapolres

“kita semua harus tetap aktif memberikan himbauan kepada masyarakat supaya penyebaran Covid-19  bisa kita tekan” sambungnya.

Dalam Video Conference Bapak Presiden dengan kepala daerah seluruh Indonesia disampaikan bahwa upaya yang dilaksanakan untuk meningkatkan sektor perekonomian namun tidak mengkesampingkan protokol kesehatan dan tetap mengutamakan protokol kesehatan.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar