Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek kota Gianyar ,Turun langsung Memantau Dan Bantu Mengatur Lalu Lintas

Gianyar,Intelmediabali.id-
Tingginya aktifitas masyarakat pada pagi hari membuat arus kendaraan menjadi padat dan membutuhkan kehadiran personil Polri untuk melakukan pengaturan lalu lintas maupun penyeberangan masyarakat. 

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menuturkan dirinya selain melakukan kontrol terhadap personil yang melakukan Pos pagi juga bersama anggota terjun langsung melaksanakan Pos pagi di Simpang Selat Kelurahan Samplangan, Rabu (19/5/2021) pagi.

“Disamping melaksanakan kontrol anggota saya juga turun langsung melaksakan pengaturan lalu lintas" ujarnya 

Menurutnya Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan oleh Polsek Gianyar dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri adalah dengan cara melakukan peningkatan pelayanan publik yaitu dengan melakukan pengaturan lalu lintas pada pagi hari atau Strong Point di titik-titik kemacetan dan kerawanan laka lantas. 

"Selain itu ditengah pandemi Covid 19 kita tetap melaksanakan tugas pelayanan disamping memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan" jelasnya.

"Hal ini tetap kita laksanakan untuk mencegah penyebaran virus corona (covid 19) yang sedang mewabah saat ini" pungkasnya.( RED)

Posting Komentar

0 Komentar