Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua Bhayangkari Dampingi Kapolsek Menyerahkan Bingkisan Kepada Personel Tugas Jaga Di Pos Pam Imbangan Obyek Wisata Ceking.

Senin, 10 Mei 2021 | Mei 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-10T12:49:53Z

Gianyar,Intelmediabali.id- Polsek Tegallalang - Bertempat di pos pam imbangan Ceking berlangsung penyerahan bingkisan dari Ketua Bhayangkari Ranting Tegallalang yang di dampingi oleh Kapolsek Tegallalang AKP KETUT SUDITA beserta pengurus, Senin (10/05/2021).
Kegiatan pemberian bingkisan ini diterima langsung oleh personel yang melaksanakan tugas di pos pam imbangan Aiptu Wayan Suastika, selaku Ka Pos Pam Imbangan sebagai bentuk kepedulian dari Ketua Bhayangkari Ranting Tegallalang untuk memberi semangat dan kebutuhan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini personel yang bertugas akan semakin semangat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan para pengunjung di kawasan objek wisata Ceking.

Kapolsek Tegallalang yang mendampingi Ketua Bhayangkari ranting Tegallalang sangat mengapresiasi kegiatan ini dimana bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian dari para pengurus Bhayangkari terhadap personel yang bertugas di pos pam imbangan Obyek wisata Ceking.( RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update