Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Lima Oknum Anggota Satres Narkoba Polrestabes Surabaya Pesta Sabu, Ketum MAPAN : Binasakan Sesuai Ucapan Kapolri


Jakarta,Intelmediabali.id - Divisi Propam Mabes Polri dan Bid Propam Polda Jatim menangkap 5 Oknum Anggota Satuan reserse Narkoba Polrestabes Surabaya yang sedang asyik pesta sabu bersama tiga warga sipil di hotel midtown Surabaya. Kamis Dinihari lalu (29/4).

Dengan ditangkapnya oknum anggota Polisi tersebut, menambah kembali deretan yang mencemarkan institusi Kepolisian Republik Indonesia. 

RD75, Ketua umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN)  Indonesia  angkat bicara terkait adanya oknum anggota Polisi yang bermain dengan Narkoba.

Melalui pesan selulernya,Ia mengatakan," Bapak Kapolri harus segera ambil tindakan lagi dengan kembali ditangkapnya Oknum Anggota Polisi yang terjerat Narkoba, ternyata Statement Pak Kapolri selama ini dianggap main-main, nah, sekarang buktikan apa yang sudah di Ucapkan Kapolri, jangan sampai terjadi terus oknum anggota Polisi yang ditangkap karena Narkoba, ini akan menjadi Polemik yang besar di mata masyarakat, dan tentunya mencemarkan nama baik institusi Polri."ungkapnya. Sabtu (1/5/2021).

" Saya Ketua umum MAPAN Indonesia, menunggu tindakan Pak Kapolri atas apa yang dilakukan kelima oknum anggota Polisi yang ditangkap sedang asyik melakukan pesta sabu, kalau tidak bisa dibina, binasakan."pungkas RD75.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar