Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Personil Polres Klungkung Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih

Selasa, 11 Mei 2021 | Mei 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-11T09:40:41Z

Klungkung,Intelmediabali.id- Jajaran Personil Polres Klungkung yang tersepritn Ops Ketupat Agung tahun 2021 melaksanakan pengamanan sholat Tarawih di masjid – masjid yang ada di wilayah Hukum Polres Klungkung,10/4/2021 Malem.

Giat Pengamanan tersebut bertujuan agar pelaksanaan kegiatan ibadah shalat tarawih selama bulan suci Ramadhan dapat berjalan aman dan kondusif.
Dalam giat Pengamanannya, sholat tarawih personil Polres Klungkung melaksanakn pengamanan di depan Mesjid guna antisipasi giat masyarakat sekaligus  pengaturan arus lalu lintas dan menyebrangkan umat di depan Masjid 

"Selain memberikan pengamanan ibadah sholat tarawih selama Bulan suci Ramadhan kami juga memberikan himbauan kepada para jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polres Klungkung.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat saat sedang melaksanakan sholat, demi mencegah potensi maupun terjadinya suatu tindakan yang menganggu kamtibmas,” ungkap Padal

Dibawah Kendali Perwira Pengawas Iptu Made Wirka. menerangkan, selain menjaga situasi kamtibmas para personel juga mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

“Disiplin prokes akan tetap kami sampaikan kepada masyarakat, demi mencegah resiko penularan Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, semoga dapat berdampak positif bagi upaya mitgasi pandemi ini ,” pungkas Iptu Made Wirka.(RED)!

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update