Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhakti Kesehatan Donor Darah Polwan Polres Klungkung Dalam Rangka Hari Jadi Polwan RI Ke-73

Kamis, 17 Juni 2021 | Juni 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-17T05:33:31Z




Klungkung,Intelmediabali.id-
Dalam rangka hari jadi Polisi Wanita ke – 73 Tahun 2021, Polwan Polres Klungkung mengadakan Donor Darah yang diikuti oleh Polwan dan Personel Polres Klungkung serta Bhayangkari, bertempat di Gedung Jalaga Dharma Pandhapa, Kamis (17/6).
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Klungkung Ny. Afri Made Dhanuardana, Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Prakasa, S.I.P., M.M., serta peserta donor darah lainnya.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Klungkung menyampaikan, bahwa merupakan suatu perasaan yang membanggakan dan rasa syukur yang luar biasa apabila kita bisa memberikan sesuatu.

Pelaksanaan donor darah di PMI ini tetap melaksanakan protokol kesehatan. Di antaranya pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dan jaga jarak. Di masa pandemi ini kegiatan donor darah sangat dibutuhkan untuk memenuhi permintaan darah orang yang membutuhkan. Sebab jumlah pendonor darah di masa pandemi cenderung berkurang.
"Semoga melalui kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi sesama di tengah pandemi covid-19," ujar Kompol Amy.(RED/Humas)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update