Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Klungkung Anjangsana dengan Anggota Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Kamis, 24 Juni 2021 | Juni 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-24T08:17:20Z



Klungkung,Intelmediabali.id-  Kepolisian Resor  Klungkung melaksanakan kegiatan Anjangsana dengan Purnawirawan dan Warakawuri,  Kamis (24/6/2021).
Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.  yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Ny. Afri Made Dhanuardana, Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Prakasa, S.I.P., M.M., PJU, Serta Polwan Polres Klungkung.
Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman Purnawirawan dan Warakawuri. Dalam kunjungannya, Polres Klungkung memberikan bantuan berupa sembako, buah, dan kursi Roda dengan harapan  bisa membantu meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari.
Kunjungan ini dimaksud untuk silahturahmi dan memberikan semangat serta motivasi  kepada anggota  purnawirawan polri dan warakawuri.
Kapolres Klungkung berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna, namun yang jelas kegiatan ini tidak lain sebagai bentuk untuk mempererat tali silahturahmi,  apa yang kami berikan ini tidak seberapa, namun ini merupakan cermin dimana kami selalu menjaga tali persaudaraan,  ungkap Kapolres.(Humas)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update