Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua Bhayangkari Cab. Klungkung Anjangsana Ke Kediaman Purnawirawan Dan Warakawuri Polri .

Kamis, 24 Juni 2021 | Juni 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-24T08:18:57Z



Klungkung,Intelmediabali.id- Bhakti Sosial Dalam Rangka Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 tahun 2021, Bhayangkari cabang Klungkung melaksanakan Anjangsana dan silahturahmi ke kediaman purnawirawan dan warakawuri Polri di wilayah hukum Polres Klungkung, dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Ny. Afri Made Dhanuardana , Kamis, 24/06/2021

Bhakti Sosial  dalam rangka Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 tahun 2021 tersebut di laksanakan di  3 (tiga) lokasi rumah kediaman Purnawirawan dan warakawuri Polri, dalam kegiatan anjangsana dan silaturahmi di rumah kediaman Purnawirawan dan warakawuri Polri memberikan bantuan berupa sembako dan buah, ini  sebagian dari agenda dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69 tahun 2021.

Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung  Ny. Afri Made Dhanuardana  menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat mempererat ikatan tali persaudaraan antar Kepolisian,  Purnawirawan dan Warakawuri Polri di Kab. Klungkung

Disamping itu pelaksanaan kegiatan anjangsana ini agar para Purnawirawan dan Warakawuri Polri tidak merasa dilupakan setelah tidak lagi berdinas di Kepolisian,  saya merasa sangat senang sudah disambut  dengan baik. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kesehatan dan panjang umur kepada kita semua,” ucap Ny. Afri Made Dhanuardana.

“Ikatan tali silaturahmi dengan Polri akan tetap terjaga dengan baik dan bisa membawa nama baik Polri serta Bhayangkari dan saya bangga bisa Bertemu dengan keluarga Purnawiran Polri karena bisa menjadikan contoh buat kita ke depan agar Polri selalu menjadi yang terbaik bagi kita semua,”terangnya.(Humas)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update