Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Danramil 1617-04 Pekutatan, Turun Langsung Meninjau Proses Gebyar Vaksinasi Massal Di Wilayah Binaan.




Jembrana,Intelmediabali.id-
Percepatan Vaksinasi yang terus berlanjut dibeberapa fasilitas kesehatan maupun tempat yang telah disiapkan mendapat perhatian Aparat Satuan Kewilayahan. Untuk meyakinkan proses Vaksinasi berlangsung dengan aman dan lancar, Danramil 1617-04 Pekutatan Kapten Inf Tri Winarto turun langsung meninjau proses Vaksinasi dibeberapa tempat diwilayah Kecamatan Pekutatan.


Didampingi oleh Babinsa setempat, beberapa lokasi yang ditinjau oleh Danramil Pekutatan diantaranya Puskesmas I Pekutatan, Puskesmas II Pekutatan, di Desa Manggis sari dan Vaksinasi yang berlangsung di Balai Banjar Segah, Desa Asah Duren Pekutatan, Sabtu (26/06/2021).

Danramil 1617-04 Pekutatan Kapten Inf Tri Winarto menungkapkan untuk wilayah Pekutatan saat ini percepatan vaksinasi terus berlanjut. Dirinya berharap dalam setiap proses vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dalam mendukung kelancaran vaksinasi setiap Babinsa telah diarahkan untuk selalu mengawal serta membantu keamanan dan kelancarannya. 

"Kita mendukung penuh setiap proses vaksinasi dengan membantu kelancaran dan keamanan" Ucapnya

Pada kesempatan tersebut Kapten Tri Winarto juga berkesempatan membagikan masker secara gratis kepada warga. Dirinya kembali menghimbau warga untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh serta mematuhi Protokol kesehatan.

"Meskipun kita telah menerima vaksinasi bukan berarti kita kebal terhadap Covid-19, untuk itu kita selalu menghimbau kepada warga untuk melindungi diri dengan menjaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan" Lanjut Kapten Tri Winarto.(Pendim)

Posting Komentar

0 Komentar