Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Desa Pemaron dan Desa Tukad Mungga Ikuti Lomba Posko PPKM Skala Mikro Tingkat Polda.

Kamis, 24 Juni 2021 | Juni 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-24T08:44:19Z



Buleleng,Intelmediabali.id-
Desa Pemaron dan Desa Tukadmungga yang ada di kecamatan Buleleng mengikuti lomba Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Sekala Mikro ( PPKM Mikro)  mewakili Polres Buleleng.

Lomba PPKM Mikro yang dilaksanakan dinilai langsung tim dari Dit Bimmas Polda Bali yang dihadiri Kompol Drs. Nyoman Geden, M.H., didampingi salah satu stafnya. Kegaitan penilaian dilakukan hari ini Kamis (24/6/2021), pertama di kantor Perbekel Desa Pemaron dan pemeriksaan kedua dilakukan di kantor Perbekel Desa Tukad Mungga.

Kegiatan lomba ini berkaitan dengan hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021. Diantara 2 (dua) desa yang mengikuti lomba Posko PPKM nantinya akan dipilih 1 (satu) desa untuk kembali dilombakan dengan perwakilan desa yang dikirim kabupaten lainnya yang ada di wilayah Polda Bali.

Hadir dalam lomba posko PPKM Sekala Mikro, camat Buleleng I Nyoman Riang Pustaka, S.IP, Danramil 1609-01/Buleleng, Kapolsek Singaraja, dan perbekel serta Satgas PPKM Skala Mikro masing-masing desa. 

Masing – masing perbekel pada intinya menyampaikan, dalam lomba posko PPKM sekala mikro yang diikutinya akan sangat bermanfaat karena moment ini sebagai motivasi didalam pelaksaan pendisiplinan penerapan prokes covid 19. Didalam posko PPKM Sekala Mikro terbentuk Satgas gotong Royong dengan anggota sebanyak 20 orang yang selalu melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protocol kecehatan, dan bila ditemukan adanya masyarakat yang terkonfiramsi covid 19 maka segera dilakukan tindakan dengan 3 T yaitu Testing, Tracing dan Treatment.

Ketua tim penilai Kompol Drs. Nyoman Gede, M.H.,menyampaikan salah satu desa yang ditunjuk untuk mengikuti lomba posko PPKM Sekala Mikro akan dipilih satu aja yang kemudian mewakili Polres Buleleng dan yang mewakili akan dinilai kembali dengan posko PPKM Sekala Mikro perwakilan dari desa kabuapten yang ada di wilayah Polda Bali, semoga desa yang mewakili Buleleng dalam  lomba ini memenuhi kreteria penilaian,  cetusnya.(Humas)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update