Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Buleleng Melakukan Anjang Sana Kepada Personel Yang Mengalami Gangguan Kesehatan.





Buleleng,Intelmediabali.id-
Dalam rangka hari Bhayangkara ke – 75 tahun 2021 yang melalui temanya “ Transformasi Polri Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Raya, hari ini Kamis (24/6/2021) Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., melaksanakan Anjangsana kepada personel Polres Buleleng yang mengalami gangguan kesehatan.

Personel Polres Buleleng yang mengalami gangguan kesehatan sebanyak 5 (lima) orang dan mendapatkan kunjungan dari Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Sumda Kompol I Nyoman Sumarajaya, S.H., bersama dengan pejabat utama Polres Buleleng.

Kunjungan pertama yang dilakukan Kapolres Buleleng terhadap personel Bripka  Nyoman Ardana yang beralamat di Jalan Setiabudi Gg. Saraswati Banyuning Buleleng yang mengalami cuci darah setiap minggu, kemudian dilanjutkan ke personel Aiptu Dewa Putu Artanta Yasa beralamat di Desa Sambangan yang mengalami strok. Sedangkan personel Aiptu Lana yang tinggal di Banjar Dinas Pucak Sari Desa Gerokgak diwakilkan kepada Kapolsek Gerokgak, begitu juga terhadap Aiptu Gede Sudiama yang tinggal di Desa Kubutambahan diwakilkan kepada Kapolsek Kubutambahan, dan terhadap personel Aiptu Bambang Sarutomo diwakilkan kepada Waka Polres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K.,M.H.

Dalam anjang sana Kapolres Buleleng secara langsung memberikan bingkisan dan juga tali kasih kepada personel dengan harapan semoga bereguna dan dapat dimanfaatkan bagi personel dan keluarganya.

Kapolres Buleleng menyampaikan, anjang sana yang dilakukan Polres Buleleng dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, namun demikian kegiatan ini juga merupakan kegiatan kemanusiaan atas kepedulian pimpinan kepada personel yang mengalami gangguan kesehatan, cetusnya.  

“ dengan penuh doa dan harapan semoga personel yang mengalami gangguan kesehatan untuk cepat segera sembuh dan pulih kembali sehingga dapat melaksanakan aktivitas normal kembali “, imbuhnya.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar