Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Himbau Masyarakat Buleleng Laksanakan Vaksin Gratis, Aman Dan Halal Dalam Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri.





Buleleng,Intelmediabali.id-
Untuk menuju target vaksin 70 % terhadap masyarakat Buleleng,  setiap hari secara massal sudah dilaksanakan vaksin gratis yang aman dan halal, sudah dimulai sejak hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 sampai dengan tanggal 2 Juli 2021 di Gedung Kesenian Gde Manik Singraja yang dilaksanakan dalam  Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri.


Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., menghimbau kepada masyarakat Buleleng untuk mengikuti anjuran pemerintah agar melaksanakan vaksin yang sekarang ini untuk pelaksanaan vaksi di Kecamantan Buleleng tempatnya terpusat di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja.

Didalam menyambut hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, polri akan focus kepada penanganan covid 19 dan percepatan vaksin yang diprogramkan pemerintah, bahkan sebelum vaksin terpusat yang diselenggarakan di Gedung Kesenian, Polri secara serentak melaksanakan vaksin dengan mendatangi wilayah kecamatan dengan target vaksin sebanyak 7.360 dosis selama 1 minggu sejak tanggal 14 Juni 2021 sampai dengan tanggal 25 Juni 2021 sudah memenuhi target untuk wilayah Kabupaten Buleleng.

Kemudian vaksin massal dalam rangka hari Bhyangkara ke 75 tahun 2021  yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 di Gedung Kesenian Gde Manik Singarja yang awalnya ditargetkan untuk 1.000 orang, saat itu melampui target bahkan masyarakat yang dapat divaksin sebanyak 2,022 orang.

Melihat antusias masyarakat yang baik kemudian Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,S.T., melakukan dengan fihak Forkompinda termasuk Kapolres Buleleng untuk tetap melanjutkan vaksin massal, disamping memang ada perintah dari pimpinan Polri untuk berkelanjutan melaksanakan vaksin massal agar terpenuhi target sejuata vaksin setiap hari.

Dalam menyambut hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 kegaitan yang dilaksanakan Polres Buleleng  mulai sejak hari Sabtu tanggal 28 Juni 2021 melaksanakan bhakti sosial bersih bersih ditempat ibadah-ibadah, melaksanakan anjang sana ke personel yang mengalami sakit permanen, melaksanakan kegiatan gowes yang dibarengi dengan bhakti sosial berupa penyerahan sembako kepada 98 tuna netra, penyerahan sembako di Panti sosial Tresna Weda, melaksanakan lomba lari dan terakhir melaksanakan ziarah tabur bunga ditaman makam pahlawan serta di Pelabuhan Buleleng. 

 Hal tersebut diatas disampaikan Kapolres Buleleng saat mengisi kegiatan interaktif di RRI Singaraja pada hari Rabu tanggal 30 Juni 2021 dengan tema “ Hari Bhayangkara ke 75 – Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covis-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia maju.
Dari interaktif tersebut Kapolres Buleleng mengharapkan  seluruh masyarakat untuk tetap disiplin melaksanakan Prokes Covid – 19 diantaranya tetap menggunakan Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun disaat air mengalir, mengurangan mobilitas, menjauhi tempat kerumunan dan selalu menjaga imun dengan mengikuti pelaksanaan vaksin dan pola hidup sehat serta bersih. 

Dalam giat interaktif tersebut Polri khususnya Polres Buleleng mendapatkan apresiasi dari masyarakat atas pelaksanaan vaksin yang diselenggarakan dalam hari Bhayangkara ke 75, dengan harapan agar pelaksanaan ini tetap dilaksanakan.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar