Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Layani Warga Belum Disuntik Vaksin, Datang ke Gerai Presisi Cukup Tunjukkan KTP




Klungkung,Intelmediabali.id-Polsek Klungkung mendirikan gerai Vaksin Presisi yang dapat diakses secara gratis oleh masyarakat. Kehadiran Gerai Vaksin Presisi ini akan melayani masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19.

Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Made Sudiana mengatakan, gerai vaksin presisi dibuka guna memfasilitasi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin Covid-19. Rabu, (30/6/2021),




Masyarakat yang mendapatkan vaksin di gerai Presisi tersebut tidak dipungut biaya alias gratis. "Masyarakat yang belum vaksin silahkan datang, dan cukup bawa KTP saja," Ucap Kapolsek

Menurut Kompol I Gusti Made Sudiana, gerai Vaksin Presisi ini didirikan sebagai upaya mempertahankan kemampuan vaksinasi demi terwujudnya kekebalan kelompok (herd immunity).

Polri, khususnya Polres Klungkung mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. "hari ini, dari Polsek Klungkung mendirikan Gerai vaksin presisi bertempat di Dusun Payungan Desa selat Kec/Kab. Klungkung,Terangnya.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar