Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolda Bali Memimpin Upacara Sertijab Kapolres Klungkung Polda Bali

Senin, 14 Juni 2021 | Juni 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-14T09:29:12Z



Klungkung,Intelmediabali.id- Hari ini Jabatan Kapolres Klungkung resmi di serahtrimakan  dari  AKBP Bima Arya Viyasa, S.I.K., M.H., kepada AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.bertempat di Gedung PRG Polda Bali, Senin (14/6/2021).

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., pimpin upacara serah terima jabatan Dir Samapta,Dir Lantas Polda Bali, Kapolres Gianyar  dan Kapolres Klungkung. Turut hadir menyaksikan upacara Sertijab tersebut, Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. Ketut Suardana, S.I.K., M.Si., Irwasda dan seluruh PJU Polda Bali, serta Kapolres jajaran Polda Bali.

Dalam sambutannya Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pejabat lama atas kerja sama dan dedikasinya selama melaksanakan tugas dan menjabat di Polda Bali, dan Selamat bertugas ditempat yang baru, dan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dalam pelaksanaan tugas, lingkungan kerja dan agar dapat neneruskan prestasi yang sudah diraih oleh pejabat lama, semoga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan, ucap Kapolda.
diharapakn kepada para perjabat yang baru dapat memberi kontribusi yang positif, dan mempunyai langkah-langkah strategis dan implementasi pelaksanaan tugas dilapangan maupun terobosan kreatif sehingga mampu meningkatkan kinerja Polda Bali yang diakui dan dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat Bali.(RED/Humas)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update