Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sambut Hari Jadi Polwan RI ke 73, Kapolres Klungkung Pimpin Bhakti Sosial ke Purnawirawan dan Warakawuri








Klungkung,Intelmediabali.id-
Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Republik Indonesia yang Ke-73, Polwan Polres Klungkung melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan sembako dan buah kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri di Klungkung, Kamis (24/6)
Pelaksanaan Pemberian sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Prakasa, S.I.P., M.M
Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. dalam kesempatannya mengatakan bahwa sembako ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke – 73, dengan tujuan menjalin silahturahmi dan sebagai bentuk perhatian Polwan Polres Klungkung terhadap para Purnawirawan dan Warakawuri yang telah memberikan dedikasi dan kinerjanya selama berdinas di Polres Klungkung.
Melalui kesempatan ini juga, Kapolres menyampaikan salam hormat dengan harapan kedepan komunikasi dan silahturahmi bersama Polres Klungkung tetap terjaga dengan baik, apabila ada masukan ataupun saran untuk kemajuan Polres Klungkung bisa langsung disampaikan.
Pemberian buah ini sebagai apresiasi dan kebanggaan tersendiri dari Polwan Polres Klungkung, disertai dengan pemberian sembako dengan niat yang tulus, semoga Bisa bermanfaat terlebih ditengah situasi pandemi covid-19 saat ini.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar