Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pimpin Apel Pertama Kali Kapolres Klungkung Ajak Personil Solid




Klungkung ,Intelmediabali.id-Untuk  pertama  kali Kapolres Klungkung  AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.  mengambil apel dalam jam pimpinan di halaman apel Mapolres Klungkung.Rabu 16/06/21


AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.  sejak senin kemarin mendapat amanah menjadi Kapolres Klungkung mengajak kepada seluruh personel agar dapat  berkerja sama dan sama-sama bekerja.

Apel jam pimpinan tersebut diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Personel Polres dan ASN Polres Klungkung tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19 ini.

Dalam arahan Kapolres mengajak kepada seluruh personel Polres Klungkung  agar selalu kompak. “Apapun pekerjaan yang saudara lakukan merupakan tanggung jawab saya dan marilah kita belajar sambil bekerja dan bekerja sambil belajar,” ujarnya.
Di tambahkan Kapolres berharap agar seluruh personelnya tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun supaya tidak menciderai diri sendiri maupun institusi.

“Mari kita emban amanah ini bersama karena kita sudah digariskan menjadi seorang anggota Polri yang harus dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga keamanan wilayah.
Polisi berpangkat melati dua tersebut juga menyampaikan,perkenalan diri dimana beliau juga baru pertama kali bertugas di lingkungan Polda Bali.langsung menjabat sebagai Kapolres Klungkung.untuk itu mohon kerjasama dan dukungan demi Polres Klungkung.(RED/Humas)

Posting Komentar

0 Komentar