Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sepuluh Hari Berjalan Satgas Semakin Semangat Kerjakan Sasaran TMMD




Amlapura,Intelmediabali.id- Setelah mendapatkan kunjungan oleh Aster Kasad Mayjen TNI Nurcahyanto untuk melakukan pengawasan dan evaluasi atau Wasev pada Hari Jumat (25/06/2021) lalu, yang mana Aster Kasad mengapresiasi baik pelaksanaan TMMD dengan sasaran utama yang dikerjakan yaitu membangun jembatan serta ada sasaran tambahan berupa pembukaan lahan pertanian dan pembangunan bak penampungan air bersih. 


Kunjungan dan penilaian yang diberikan Aster Kasad semakin menambah motivasi dan semangat Satgas TMMD untuk menuntaskan program yang hampir berjalan 2 minggu ini. 

Memasuki hari kesepuluh dinginnya cuaca hingga terasa meremas seluruh persendian di lokasi sasaran kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111  Kodim 1623/Karangasem Tahun Anggaran 2021 di Banjar Adat Bukit Galah, Desa Subudi tidak menyurutkan semangat Personel Satgas TMMD dan masyarakat dalam bekerja.

Personel Satgas bersama warga terlihat tetap bersemangat dalam melanjutkan pembangunan  pembuatan jembatan, pembukaan lahan pertanian dan pembuatan bak penampungan air bersh di lokasi sasaran, Sabtu (26/06/2021)

Ibarat pepatah, usaha tidak akan pernah mengecewakan hasil, terbukti di hari kesepuluh pencapaian progres pembuatan jembatan sudah mencapai 42 persen  sedangkan sasaran fisik lainya berupa pembuatan bak penampungan air bersih mencapai 35 persen serta pembukaan lahan pertanian telah mencapai 30 persen. Tentunya hal tersebut akan membuat Personel Satgas TMMD menjadi semakin semangat.

Komandan SSK Satgas TMMD Ke 111 Kapten Inf I Made Arjana mengatakan kegiatan pengerjaan pembangunan jembatan, pembukaan lahan pertanian dan pembuatan bak penampungan air bersih ini dikerjakan oleh Personel Satgas TMMD bersama warga dan sudah memasuki hari kesepuluh. 

"Personel Satgas TMMD telah menjalankan tugasnya di lokasi yang telah ditetapkan dan langsung melakukan pekerjaan sesuai dengan pembagian tugas dan tanggung jawab masing-masing di sektor lokasi sasaran fisik dan tentunya dibantu oleh warga setempat", ucapnya.

Dirinya berharap pada pelaksanaan TMMD Ke 111 ini mudah-mudahan tidak ada halangan dan rintangan seperti masalah cuaca yang kurang bersahabat atau kendala lainnya yang dapat mengganggu kelancaran proses pekerjaan ini. 

"saya juga minta doa dan dukungan kita semua agar pelaksanaan kegiatan TMMD ini berjalan dengan lancar hingga sampai penutupan TMMD nantinya", harapnya.

Sejauh ini dengan kondisi geografis Bukit Galah, Desa Subudi yang mana hujan cukup sering turun, tetapi aktivitas pengerjaan sasaran fisik masih dapat berjalan baik.(Penrem)

Posting Komentar

0 Komentar