Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tiga Personel Bhanbinkamtibmas Dan 22 Personel Lainnya Mendapat Penghargaan Dari Kapolres Buleleng.



Buleleng,Intelmediabali.id-
Kapolres Buleleng AKBP I Made Sianr Subawa, S.I.K.,M.H., pada hari ini Rabu (2/6/2021) bertempat dihalaman apel Mapolres Buleleng memberikan penghargaan kepada 22 personel yang berprestasi didalam pelaksanakan tugasnya dan memiliki dedikasi tinggi, disamping itu juga diberikan 2 personel yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kasat Bimmas Polres Buleleng  I Nengah Muliadi mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan dari AKP  menjadi Kompol  terhitung sejak tanggal 1 Juni 2021 dan Bhabinkamtibmas Pegayaman Supardi juga mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat dari AIPTU menjadi IPDA terhitung mulai 1 Juni 2021.

Kapolres Buleleng menyampaikan bahwa kenaikan pangkat penghargaan yang diberikan Negara merupakan pengabdian yang dijalankan selama berdinas di Kepolisian tidak memiliki cacat dan bekereja dengan baik, sehingga Negara dan Pemerintah memberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Diharapkan kepada seluruh personel untuk mengikuti apa yang telah dilakukan oleh kedua personel yang telah mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan.

Sedangkan 2 (dua) Bhabinkamtibmas yang lain diantaranya Bhabinkamtibmas Desa Gobleg Polsek Banjar I Gede Sudharma Yasa, S.H., mendapatkan penghargaan atas kinerjanya dan dedikasinya serta loyalitasnya bersinergi dengan TNI dalam membangun sumber mata air berupa pompa dydran di Banjar Dinas Asah Desa Gobleg Kecamatan Banjar sehingga masyarakat dapat menikmati air bersih. Sedangkan Bhabinkamtibas Desa Kerobokan Kecamatan Sawan I Komang Restika Yadnya, S.Ag.,  diberikan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian diluar jam dinas mengajar di Yayasan Narayan Seva Desa Kerobokan Kecamatan Sawan sehingga peserta didik mendapatkan ilmu dan wasasan.

Sedangkan 20 personel Polres Buleleng lainnya diberikan penghargaan oleh Kapolres Buleleng atas dedikasi dan loyalitas sebagai operator yang berkaitan dengan program 100 hari Kapolri dan sebagai operator zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi sehingga Polres Buleleng memperoleh predikat WBK dari Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi.

Ditambahkan Kapolres Buleleng, semua operator yang diberikan penghargaan saat ini masih tetap melanjutkan tugasnya menajdi operator dari zona integritas wilayah bebas korupsi menuju zona integritas wilayah  birokasi  bersih  melayani. Harapan kedepan agar Polres Buleleng bisa medapatkan predikat WBBM, imbuhnya.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar