Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diberlakukannya PPKM Darurat,Polres Klungkung Bagikan sembako kepada warga yang membutuhkan

Minggu, 11 Juli 2021 | Juli 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-11T05:37:18Z


Klungkung,intelmediabali.id-
Polres Klungkung,terus berupaya melakukan bakti sosial (baksos) yang menyasar warga masyarakat di wilayah Kab. Klungkung, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemic covid-19 sejak di berlakukannya PPKM Darurat.

Kegiatan Polri Peduli Kasih berbagi sembako dengan warga ini dipimpin Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., didampingi Kapolsek Banjarangkan Akp Nicolas Sina Ruing bersama dengan Unsur TNI, Minggu, 11/7/2021.

Menurut Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. kegiatan baksos yang dipimpin dirinya selaku Wakapolres Klungkung bersama pejabat utama Polres Klungkung memberikan paket sembako kepada Pemangku, Lansia dan  Juru Sapuh  yang betermpat di Pura kentel Gumi Banjarangkan sebanyak 6 Paket sembako

Peket sembako yang di serahkan ini untuk meringkan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 sejak diberlakukannya PPKM Darurat berkerja sama dengan Relawan Bali .Polres Klungkung bagikan paket sembako kepada Warga Yang membutuhkan, tak hanya itu yang lebih penting Saat penyaluran paket sembako tetap memperhatikan protokol kesehatan, mempergunakan masker dan menjaga jarak. Dalam kesempatan itu Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasajuga menghimbau seluruh masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah agar disiplin ikuti protokol kesehatan.,” ujar Wakapolres.
(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update