Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Gerudug Polres Jembrana, Dandim Pimpin Anggota Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 75 Tahun




Jembrana,Intelmediabali.id-
Puluhan Anggota Kodim 1617 Jembrana menggeruduk Polres Jembrana dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun. Kedatangan Anggota Kodim 1617 Jembrana tersebut sontak membuat kaget Anggota Polres Jembrana yang hendak melaksanakan apel pagi, Kamis (01/07/2021) 

Kehadiran Anggota Kodim 1617 Jembrana yang dipimpin langsung oleh Dandim 1617 Jembrana beserta Perwira Staf bukan karena suatu permasalahan melainkan untuk memberi ucapan selamat ulang tahun Hari Bhayangkara Ke 75 Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini keluarga besar Polres Jembrana. Dalam kesempatan tersebut Dandim menyerahkan tumpeng dan kue ucapan HUT Bhayangkara Ke 75 Tahun kepada Kapolres Jembrana yang diiringi dengan tepuk tangan dari Personel TNI Polri yang hadir. 

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gde Adi Wibawa, S.I.K mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1617 Jembrana beserta segenap Jajarannya atas ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke 75 Tahun. Kapolres berharap soliditas TNI Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini tetap dijaga. 

Senada dengan Kapolres Jembrana, Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos mengatakan keharmonisan TNI Polri yang sudah terjalin dengan baik khususnya diwilayah Kabupaten Jembrana. Dengan soliditas yang baik terjalin keharmonisan TNI Polri dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif. Lebih lanjut Dandim mengatakan dimasa Pandemi Covid 19 saat ini sinergitas dan soliditas TNI Polri serta Pemerintah Daerah terwujud dengan keberhasilan Jembrana menjadi daerah terbaik zona IV wilayah Bali Nusra untuk tingkat nasional dalam melaksanakan PPKM Skala Mikro.

"Soliditas dan sinergitas yang sudah terjalin harus tetap kita jaga sehingga hal tersebut bisa mencegah terjadinya konflik dilapangan, selamat dan sukses kepada Kepolisian Republik Indonesia yang ke 75 Tahun" Ucap Dandim Haruna.(Pendim)

Posting Komentar

0 Komentar