Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Komandan Kodim 1609/Buleleng Dan Komandan Yonif Raider 900/SBW Datangi Polres Buleleng Menuju Ruang Kapolres Buleleng.





Buleleng,Intelmediabali.id-
Tanpa disangka dan diduga pertama yang mendatangi Polres Buleleng Komandan Yonif Raider 900/SBW Letkol Inf Martky Parangin Angin bersama dengan Wadanyon serta beberapa  Perwira Yonif Raider 900/SBW langsung menemui Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., yang saat itu sedang bersama perwira Polres Buleleng yang ada di Mako Polres.


Tidak berselang lama kemudian pada saat Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., berada di ruangan kerjanya yang saat itu bersama pejabat forkomfinda diantaranya Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, S.H., dan DanYon Riaider 900/SBW Letkol Inf Martky Parangin Angin, terdengar suara yang sedikit mengejutkan yang mengakibatkan Kapolres Buleleng keluar dari ruangan kerjanya.

Kedatangan kedua pejabat TNI ke Polres Buleleng memberikan surprise kepada Polres Buleleng dan juga kepada Kapolres Buleleng, pertama kedatangan Komandan Yonif Raider 900/SBW  dengan perwira stafnya dengan membwa kue ulang tahun yang berisi ucapan selamat hari Bhayangkara ke 75 kepada Polri. 
Begitu juga kedatangan  Komandan Kodim 1609/Buleleng ke ruang Kapolres Buleleng diiringi dengan nyanyian lagi selamat ulang tahun yang dinyanyikan Komandan Kodim dengan mengajak prajurit kodim 1609/Buleleng sehingga nampak menambah keceriaan diruangan yang saat itu pada kue ucapan selamat hari raya Bhayangkara ke 75 sudah terdapat lilin yang menyala dan tidak hanya kue yang diserahkan Komanan Dandim 1609/Buleleng, juga nasi tumpeng yang sangat bagus dan diterima langsung Kapolres Buleleng.

Suasana menjadi tambah meriah ketika semua yang ada diruangan Kapolres Buleleng menyanyikan lagi ucapan hari Bhayangkara. Melihat situasi yang penuh kegembiraan dan sangat terlihat penuh dengan rasa kekeluargaan TNI/Polri, pejabat TNI/Polri dan seluruh prajurit juga sangat merasakan kegembiraan disaat hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

Kapolres Buleleng menyampaikan ucapan terimaksih banyak atas perhatian dan surprise yang telah ditunjukkan Komandan Kodim 1609/Buleleng dan juga Komandan Yonif Raider 900/SBW dan inilah sebagai bentuk solidaritas dan sinergitas TNI/Polri yang tidak perlu diragukan lagi, cetusnya.

Setelah menerima surprise dari pejabat TNI yang ada di Buleleng kemudian bersama-sama mengikuti upacara hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 yang dilaksasnakan secara virtual yang dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo diikuti seluruh Polda dan Polres  se-Indonesia.

Diakhir acara upacara kembali Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., mendapatkan surprise dari Wakil Bupati Buleleng dr. Nyoman Sutjidra, Sp.OG bersama Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, S.H., dengan memberikan kue selamat hari Bhayangkara ke 75, sehingga suasana saat itu sungguh sangat menggembirakan. Ucapan terimakasih yangn tulus disasmpaikan Kapolres Buleleng atas surprise yang telah diberikan.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar