Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Jembrana Kembali Salurkan Ratusan Bansos Kepada Warga Yang Terdampak PPKM Darurat





Jembrana,Intelmediabali.id-
Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, kembali menyalurkan ratusan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak PPKM Darurat di Kabupaten Jembrana. Jumat (16/7/2021), Pukul 17.00 Wita.

Penyerahan bantuan sosial tersebut dilaksanakan secara simbolis di Lapangan Apel Polres Jembrana, kepada Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi covid – 19, serta masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K, M.H, Para Kabag, Para Kasat dan Para Perwira Staf Polres Jembrana serta diikuti oleh Bhabinsa Kodim 1617 / Jembrana, Bhabinkamtibmas Polres Jembrana, personil bintara Polres Jembrana dan Personil Sat Pol. PP Kabupaten Jembran.

Dalam apel penyerahan bansos tersebut Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil TNI, personil Polres Jembrana dan personil Sat. Pol. PP Kabupaten Jembrana yang telah hadir untuk mengikuti apel penyerahan bansos yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

“ Hari ini kita serahkan secara simbolis, selanjutnya paket sembako yang merupakan bantuan sosial  dari Bapak Kapolda Bali Irjen Pol. Jayan Danu Putra,S.H, M.Si ini akan disalurkan oleh Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa kerumah rumah warga yang kurang mampu dan yang terdampak PPKM darurat, “ ucap Kapolres Jembrana

Lebih lanjut Kapolres Jembrana menyampaikan, selama pemberlakuan PPKM darurat Polres Jembrana bersama Kodim 1617 / Jembrana dan Pemkab Jembrana telah melakukan berbagai macam kegiatan untuk menekan penyebaran virus covid 19 antara lain patroli penertiban PPKM, penyekatan / pengurangan aktifitas warga, bakti sosial dan percepatan vaksinasi juga terus kita lakukan.

“ Kepada personil yang bertugas melakukan penertiban PPKM darurat agar selalu mengedepankan sikap yang humanis serta kendalikan emosi saat melaksanakan tugas dilapangan, “ tutup Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K.

Usai memimpin apel penyerahan bansos secara simbolis, Kapolres Jembrana langsung mengunjungi beberapa rumah warga yang kurang mampu yang beralamat di Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana untuk menyerahkan bantuan paket sembako guna meringankan beban mereka.

“ Suksma Pak Kapolres Jembrana atas bantuan sembakonya, ini sangat membantu kami, semoga pandemi covid – 19 ini segera berakhir sehingga perekonomian bisa pulih kembali seperti dulu, “ ucap salah seorang warga yang menerima bantuan. (zed)

Posting Komentar

0 Komentar