Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Jembrana Pantau Langsung Kegiatan Gerai Vaksinasi Covid-19 di Ds. Batuagung

Minggu, 11 Juli 2021 | Juli 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-11T05:12:58Z




Jembrana,Intelmediabali.id- Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. melakukan pemantauan langsung terhadap kegiatan gerai vaksinasi di Balai Kesenian Desa Batuagung yang menyasar seluruh warga setempat dan termasuk anak remaja usia 12-17 tahun, Minggu (11/7/2021) pukul 09.30 Wita.

Pelaksanaan gerai vaksinasi ini dilaksanakan oleh Tim Vaksinator dari UPDT Puskesmas 1 Jembrana dibantu Tim Vaksinator dari Polres Jembrana.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kadis Kominfo Kab. Jembrana (Made Gede Budhiarta S.Stp, M.Si.), Kabag Ops Polres Jembrana (Kompol Drs. I Wayan Sinaryasa), Kapolsek Kota Jembrana (Iptu I Putu Budi Santika, S.H.), Plt. Camat Jembrana (I Wayan Putra Mahardika, S.Sos.MM), Kepala UPTD Pukesmas I Jembrana (drg. ni Ketut Ayu Wardani) beserta anggota, Tim Kesehatan Polres Jembrana, Kepala Desa Batuagung I Nyoman Sudarma, Bhabinkamtibmas Ds. Batuagung (Aiptu I Nym Merta), Babinsa Ds. Batuagung, dan Masyarakat Ds. Batuagung yang melaksanakan vaksin.

Kapolres Jembrana mengatakan jangan takut untuk divaksin, kegiatan ini kita laksanakan bertujuan untuk menekan laju penyebaran virus Covid-19, dan harus dilakukan secara menyeluruh.

"Bagi Bapak-bapak atau Ibu-ibu yang mempunyai keluarga yang belum divaksin agar segera diajak untuk melaksanakan vaksin," sambungnya. 

"Kegiatan gerai vaksinasi sudah berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar, besar harapan saya masyarakat dapat memahami dan bekerjasama untuk mempercepat proses pemulihan situasi dalam menangani masalah pandemi ini," tandasnya.(IMM)

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update