Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Klungkung Pimpin Pengamanan Kunjungan Kerja Kapolda Bali bersama Gubernur Bali di Wilayah Klungkung





Klungkung,Intelmediabali.id- Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,  pimpin pengamanan kunjungan kerja Gubernur Bali DR. Ir. I Wayan Koster,M.M bersama dengan Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., untuk melakukan pengecekan PPKM level 1-4 Covid-19 di wilayah klungkung tepatnya pos sekat di pelabuhan tradisonal tribuana desa kusamba dan pos sekat di Pulau Nusa Penida  disamping itu juga dilanjutkan meninjau pembangunan Pelabuhan Segi Tiga Emas Banjar Sampalan Desa Batununggul Kecamatan Nusa Penida Kabupaten Klungkung.

Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd.,MM., Setda Kabupaten Klungkung, Camat Nusa Penida, dan Pejabat utama Polres Klungkung. Jumat, 23/07/2021.

Dalam kegiatan tersebut Gubernur Bali Dr.Ir. I wayan koster, M.M. Dan kapolda bali irjen pol. Putu Jayan Danu Putra,S.H.,M.Si didampingi Bupati Klungkung serta Kapolres Klungkung melakukan persembahyangan bersama di pura dalem ped sebelum  meninjau dan mengecek pelaksanaan kegiatan penyekatan kepada masyarakat yang melintas di perbatasan keluar masuk kabupaten dan kota. Kegiatan penyekatan dilaksanakan di beberapa pos perbatasan, diantaranya pos sekat akses masuk Pelabuhan Tribuana Kusamba Dawan selain  melaksanakan pengecekan pelaksanaan kegiatan penyekatan Gubernur Bali dan Kapolda Bali pada kesempatan itu juga melaksanakan pengecekan perkembangan pembangunan pelabuhan Desa Sampalan kec. Nusa penida klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,  menyampaikan dengan kunjungan kerja  Gubernur Bali dan Kapolda Bali dalam pengecekan pos penyekatan di wilayah Dawan dan  Pulau Nusa Penida ini. kami Polres Klungkung menerjunkan personel untuk melakukan pengamanan baik yang terbuka maupun tertutup guna memberikan kenyamanan dan kelancaran selama kunjungan kerja beserta rombongan di wilayah hukum Polres Klungkung. Imbuhnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar