Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Klungkung pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian




Klungkung,Intelmediabali.id-Kepolisian Resor Klungkung gelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian terhadap  4 personil dan 46 persinil bintara yang dilaksanakan di  Gedung Jalaga Dharma Pandapa Polres Klungkung Jumat 2/7/2021. 

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H. selaku Inspektur Upacara mengatakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan suatu kebahagiaan, bukan saja terhadap personil bersangkutan, namun juga terhadap keluarga dan organisasi.
"Kita arus bersyukur jika melihat kebawah karena masih banyak kehidupan saudara-saudara kita yang lebih susah," Tuturnya.
"Bukan berarti kita tidak boleh melihat keatas, melihat keatas hanyalah sebagai motivasi kerja yang lebih baik," lanjutnya.
"Selamat kepada personil yang sudah menunjukan dedikasi dan prestasi kerja dengan baik yang di buktikan kebaikan pangkat pada pagi hari ini," Ucapnya.
Tak hanya itu kata orang nomor satu dijajaran Polres Klungkung mengingatkan seluruh anggota, agar pintar - pintar menjaga diri terutama jaga kesehatan di masa pendemi ini, sehingga tetap bisa melaksanakan tugas dengan baik, semangat dan sehat.(humas)

Posting Komentar

0 Komentar