Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kecelakaan Di Desa Kaliasem , Menelan 1 Korban Jiwa




Buleleng,Intelmediabali.id-
Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia terjadi di Jalan Singaraja-Seririt tepatnya di Banjar dinas Enjungsangiang Desa Kaliasem Kecamatan Banjar. Kamis (8/7/2021).


Sepeda motor Yamaha Vixion DK 4769 U yang dikendarai oleh Kadek Surata seorang Perbekel Desa Gerokgak, menabrak mobil Daihatsu DK 1713 WK di depannya yang dikemudikan oleh Dwi Setyo Ridho Antono, terjatuh ke kanan dan ditabrak oleh mobil Toyota Avanza DK 1355 YL yang datang dari arah berlawanan.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Banjar KOMPOL Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kronologi kecelakaan tersebut bermula dari Sepeda motor yang dikendarai korban berjalan dari arah timur menuju ke barat. Sampai di TKP, karena kurang hati-hatinya korban akhirnya menabrak mobil Daihatsu di depannya yang mengerem tiba-tiba.

"Korban menabrak mobil Daihatsu yang mengerem tiba-tiba karena kendaraan di depannya juga berhenti. Karna kurang hati-hati serta jarak yang terlalu dekat, korban menabrak lampu sein belakang sebelah kanan mobil Daihatsu tersebut, terjatuh ke kanan dan ditabrak oleh mobil Toyota Avanza dari arah berlawanan yang dikemudikan oleh AA. Gede Grya Swawibawa dan terjadilah kecelakaan tersebut," ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, bahwa setelah mendapat laporan, Anggota Polsek Banjar langsung mendatangi TKP dan membawa korban ke rumah sakit, namun korban tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia oleh Tim Medis.

Kecelakaan lalu lintas tersebut, kini sudah dalam penanganan Sat Lantas Polres Buleleng. Diharapkan kepada pengguna jalan agar senantiasa selalu berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

'Atas meninggalnya korban, Kami segenap Keluarga besar Polsek Banjar turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga keluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan'tutup Kapolsek.(HUMAS)


Posting Komentar

0 Komentar