Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Masih Berlanjut Penyekatan PPKM Darurat Polres Gianyar

Kamis, 15 Juli 2021 | Juli 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-15T06:07:59Z



Gianyar ,Intelmediabali.id-Upaya dalam membatasi aktivitas mobilitas masyarakat guna menekan melonjaknya kasus Covid -19 ,Jajaran personil polres Gianyar melakukan 
pemeriksaan/penyekatan kepada pengguna jalan Raya  di Jalan Raya  Ida Bagus Mantra/ Depan Pos Penyekatan Ketewel, Desa Ketewel,  Kecamatan  Sukawati,Kamis 15/07/21.

Menurut keterangan Kapolres Gianyar AKBP l Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K.,M.H bahwa Kegiatan ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti berlakunya  PPKM Darurat sesuai dengan  Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor :  15 Tahun 2021,  Surat Edaran Gubernur Bali Nomor :  09 Tahun 2021 dan SE Bupati Gianyar Nomor :  360/1.144./BPBD/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19 dalam tatanan Kehidupan Era Baru di Kabupaten Gianyar.

Seijin Kapolres ,dalam giat di pimpin oleh  Wakaopsres Ops Aman Nusa  II KOMPOL I Nyoman  Wirajaya, S.H., M.H. yang didampingi Padal Pok 2 Pos Sekat Ops Amannusa II/   Kasatgas III  AKP Laksmi Trisnadewi W,  S.H., S.I.K   dan Kasatgas VII AKP I Nyoman Hendrajaya dengan jumlah personil  gabungan sebanyak 28  personil.baik dari Satpol PP,Dinas Perhubungan,Polri : 22  Personil.,
Dishub  :  2 Personil,Pol.Pp : 4  Personil

Setelah di laksanakan apel dalam arahannya Kasatgas lll menyampaikan bahwa kegiatan  saat  ini adalah kegiatan lanjutan  penyekatan dan pembatasan kegiatan  masyarakat yang keluar dan masuk  ke wilayah Kabupaten Gianyar .

" Selama pemberlakukan PPKM  Darurat yang sebelumnya dilaksanakan di depan Pos Masceti  saat ini dilaksanakan di depan Pos Pol Ketewel untuk mencegah penyebaran covid- 19." Jelas Kasatgas lll

Dalam gelar operasi aman Nusa ll Melaksanakan penyetopan  dan pemeriksaan terhadap pengguna jalan Raya baik R4 maupun R2.


Selanjutnya Menanyakan keperluan bepergian, surat tugas  dan sertifikasi Vaksinasi seta  Memberikan himbauan  tentang protokol kesehatan 6 M ( memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga imun)  kepada para pengguna jalan di sepanjang jalan Raya Masceti.

Hasil kegiatan Jumlah kendaraan yang di Stop/diperiksa    1.820   Unit ( R4 : 750    R2 :  1.170  Unit ) 
b.  Tindakan tegas dengan

Bagi yang tidak bisa menunjukan kelengkapan tersebut di atas akan di balik,
tujuan tidak jelas sebanyak  :  425 Unit ( R4 :  180   Unit dan  R2 :  245 Unit).

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update