Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Gianyar Berikan Bantuan Sosial Tali Asih Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19




Gianyar,intelmediabali.id- 
Bentuk tali kasih Polri Peduli, Polres Gianyar melalui Satuan Lalu Lintas memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Desa Adat Batubulan Sukawati Gianyar, Senin (19/7/2021)

Kasatlantas Polres Gianyar AKP Laksmi Trisnadewi Wieryawan, S.H., S.I.K. mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Desa Batubulan ini merupakan bantuan sosial tali kasih oleh Polri. “Di Desa Batubulan kami memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan antara anggota Polri dengan masyarakat dan di harapkan bisa membuat kepolisian lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung ” Kita saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka,”Jelasnya

Kasatlantas Polres Gianyar menyampaikan paket yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak covid. ” Ini untuk membantu kebutuhan sehari hari di tengah pandemi Covid-19,” katanya.

Selain itu, AKP Laksmi Trisnadewi Wieryawan juga menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M. Mengingat hal tersebut sangat diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona agar tidak meluas dan tidak menjangkit lebih banyak di Indonesia.

Bendesa Adat Banjar Delod Tukad Desa Batubulan I Ketut Birawan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepedulian Polri khusunya Polres Gianyar telah memberikan bantuan tali asih kepada warga masyarakat kami dimasa pandemi
(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar