Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Hadir Berikan Paket Sembako Kepada masyarakat terdampak covid-19

Senin, 12 Juli 2021 | Juli 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-12T04:27:35Z



Klungkung,Intelmediabali.id-Virus Corona (Covid-19) yang mewabah hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia ini, membuat banyak orang terdampak. Tak terkecuali di wilayah Kabupaten Klungkung. Apalagi saat ini diberlakukan PPKM Darurat dari 3 Juli 2021 sampai dengan 20 Juli 2021, pasti berimbas pada perekonomian.


Polres Klungkung melakukan bakti sosial (baksos) dengan menyasar warga masyarakat di wilayah Kab. Klungkung, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi covid-19.

Kegiatan Polri Peduli Kasih berbagi paket sembako dengan warga kurang mampu yang dipimpin Langsung Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., bersama dengan Pejabat Utama Polres KLungkung, Senin, 12/7/2021.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.mengatakan penyerahan paket  sembako untuk meringkan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 sejak diberlakukannya PPKM Darurat yang berkerja sama dengan Relawan Bali .Polres Klungkung bagikan paket sembako kepada Warga Yang membutuhkan, tak hanya itu yang lebih penting Saat penyaluran paket sembako tetap memperhatikan protokol kesehatan, mempergunakan masker dan menjaga jarak. 

“Hari ini Polres Klungkung menyerahkan 150 paket sembako di wilayah kabupaten klungkung dan juga bagi bagi masker secara gratis sebanyak 150 bertujuan untuk mencegah penularan covid-19.” Terangnya

Ni Nyoman Sumiati  warga asal Desa Pesinggahan Kecamatan Dawan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Klungkung dengan jajaranya atas bantuan paket sembako di tengah diberlakukannya PPKM Drurat ini,”uluran bantuan ini sangat membantu kami. Ucap Sumiati.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update