Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Klungkung Laksankan Upacara Hari Bhayngkara ke 75 dengan Virtual




Klungkung ,Intelmediabali.id-Tanggal 1 Juli 2021 merupakan momentum perayaan Hari Bhayangkara  Ke-75 Polri. Peringatan tahun ini dilakukan dengan upacara virtual yang dipimpin Presiden Indonesia Joko Widodo.
upacara di laksankan dengan virtual, nantinya seluruh jajaran  kepolisian  menggelar syukuran secara sederhana. Mengingat, masih fokus menangani pandemi virus corona. 
Diketahui, peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema 'Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju'.
Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H,di damping Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta dan Pejabat Utama Polres Klungkung mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke 75 yang di laksakan dengan Vertual bertempat di Gedung Jalaga Dhama Pandapa Polres Klungkung.
Presiden Indonesia Joko Widodo.meminta jajaran kepolisian dapat bersinergi dengan unsur TNI saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat di Jawa-Bali. 
Permintaan itu ditegaskan Jokowi saat memimpin Upacara Peringatan Ke-75 Hari Bayangkan, Kamis (1/7/2021). Seperti diketahui, kebijakan PPKM Darurat itu ditetapkan pemerintah dan akan berlangsung pada 3-20 Juli 2021. "
Saya minta kalau PPKM Darurat sudah kita umumkan agar seluruh kapolres yang ada di provinsi Jawa dan bali bersinergi dengan kodam dan kodim agar digerakan sehingga kita bisa betul-betul menghambat mengurangi kasus aktif yang ada di negara kita," ujarnya Presiden saat memberi sambutan.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar