Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana Melaksanakan Pembagian Sembako Dalam Rangka PPKM Darurat

Senin, 12 Juli 2021 | Juli 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-12T03:59:42Z



Jembrana,Intelmediabali.id-bertempat di wilayah Desa Tembles, Munduk Anggrek, Kec. Mendoyo, Kab Jembrana, Sat Lantas Polres Jembrana membagikan sembako kepada beberapa warga setempat Minggu kemarin (11/7).


Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. mengatakan kegiatan ini dilaksanakan Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana yang tergabung dalam Satgas Ops Aman Nusa II dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penerapan PPKM Darurat 3 - 20 Juli 2021.

Selaku penanggungjawab kegiatan, Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Dewa Gede Ariana, S.H. mengatakan dengan pembagian paket sembako ini semoga dapat meringgankan beban ekonomi masyarakat di masa PPKM Darurat dan semoga terbantu dengan bantuan sembako ini.

"Himbauan-himbauan protokol kesehatan covid-19 tetap kami berikan, dan diharapkan masyarakat dapat turut serta ikut menjaga suasana yang kondusif di wilayah Kabupaten Jembrana di masa PPKM Darurat 3 - 20 Juli 2021," jelas Kasat Lantas saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Jembrana, Senin (12/7). (Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update