Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tim Vaksinator Covid-19, Polres Klungkung Adakan Gerai Vaksin Presisi Untuk anak Berusia 12-17 Tahun

Rabu, 07 Juli 2021 | Juli 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-07T04:11:01Z



Klungkung,Intelmediabali.id-Polres Klungkung terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di Kabupaten Klungkung. Untuk itu Polres Klungkung adakan Gerai Vaksi Presisi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Vaksinator  Polres Klungkung dengan menyasar anak berusia 12-17 tahun yang belum mendapatkan Vaksin bertempat di SMA N 2 Semarapura, Rabu, (7/7/2021).


“Vaksinasi  Covid-19 ini digelar bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Klungkung dan Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung, saat ini untuk pelaksanaan vaksin Covid-19 sedang berlangsung di SMA 2 Semarapura  yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator  Poliklinik Polres Klungkung dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan  selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan 
,” ujar Kasat Gas Vaksinator Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika,SH.

Untuk itu Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. memerintahkan seluruh jajarannya untuk turun langsung melakukan pengamanan dan vaksinasi Covid-19 terhadap anak yang berusia 12-17 tahun di Gerai vaksin Presisi Covid-19 ini, yang dilaksanakan oleh Tim Dokes Polres Klungkung.

“Langkah ini merupakan untuk membantu pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi Covid-19 di masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung,” terang AKBP Made Dhanuardana tegas.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update