Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Klungkung Lakukan Penyekatan PPKM Darurat diPos Sekat Goa Lawah, 143 kendaraan diPutar Balik




Klungkung,Intelmediabali.id- Wakapolres Klungkung  Kompol  Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa.S.I.P., M.M.,  pimpin apel Penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  ( PPKM ) Darurat.
Di Hari kelima pelaksanaan PPKM Darurat, Pagi ini dilaksanakan di jalan raya  Goa Lawah Kecamatan Dawan, Rabu (7/7/2021).


Dalam apel Penyekatan PPKM Darurat  ini Turut Hadir Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Md. Gd. Surya Atmaja Atmaja P.,S.Sos.,M.H., Kasat Pol PP Kabupaten Klungkung I Putu Suarta, Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Klungkung I Made Widiada bersama Unsur TNI,  Sat Pol PP, BPBD Kabupaten Klungkung serta personel yang tergabung Operasi Aman Nusa Agung II.

Polres Klungkung bekerjasama dengan Unsur TNI dan Sat Pol PP serta BPBD Kabupaten Klungkung melakukan penegakan pendisiplinan masyarakat dalam meminimalisir dan mencegah  Covid 19 di kabupaten klungkung dengan cara melakukan penyekatan dan memberhentikan kendaraan baik roda dua maupun roda empat 

Waka Polres mengatakan dalam penyekatan kali ini Untuk kendaraan roda dua dan empat, pihaknya akan melakukan seleksi terhadap pengendara yang bekerja di sektor esensial atau kritikal. "Bagi para pekerja esensial yang akan melintasi pos penyekatan PPKM Darurat agar menunjukkan seperti kartu tanda pengenal tempat kerja atau surat keterangan dari tempatnya bekerja .

jadi Pagi ini kita lakukan penyekatan di jalan raya Goa Lawah untuk mengecek kendaraan yang masuk ke wilayah kabupaten Klungkung, adapun banyaknya kendaraan yang diperiksa baik roda dua maupun roda empat sebanyak 271  dan 143 kendaraan yang di putar balik dengan rincian 117 tanpa kepentingan yang urgent, 22 KTP Luar Bali ( Tanpa Suket ) serta 4 Orang kurang displin dalam menerapkan protokol kesehatan tidak menggunakan masker ” Imbuh Waka Polres.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar