Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bantuan pangan untuk masyarakat yang melaksanakan Isoman, terus disalurkan jajaran Polsek Klungkung

Senin, 16 Agustus 2021 | Agustus 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-16T10:37:09Z



Klungkung,intelmediabali.id-bagikan paket sembako kepada warga yang melaksanakan isoman akibat dari pada keluarganya terpapar Covid-19 namun sudah dilakukan isolasi sevlcara terpusat di Desa Tegak, Kecamatan Klungkung, tatkala personel Polsek Klungkung mendatangi rumah mereka, sambil membawa beberapa paket sembako.

Jajaran Polsek Klungkung memang tengah menggencarkan aksi sosial untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pokoknya, selama melaksanakan isoman di rumahnya.

“Kami memberikan sembako bagi warga Desa Tegak Kecamatan Klungkung  yang sedang melakukan isolasi mandiri,” kata Wakapolsek klungkung , AKP I Putu Wirawan. 




Kegiatan yang dilakukan pada Senin (16/08/2021) siang tersebut, berlangsung dengan lancar. Puluhan paket sembako sudah tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami bagikan sembako berupa beras ukuran 5 Kg serta kebutuhan yang lainnya,” ucapnya.


Disamping membagikan sembako Wakapolsek Klungkung juga selalu menghimbau kepada warga agar melakukan isoman secara displin, jangan dulu keluar rumah. Dan ingat Terapkan disiplin protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan tetap jaga jarak. Imbuhnya
(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update