Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Berbagi di Tengah HUT Kemerdekaan RI ke-76, Kapolres Jembrana Memberikan Sumbangan Bansos Kepada Masyarakat

Selasa, 17 Agustus 2021 | Agustus 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-17T07:30:17Z





Jembrana,Intelmediabali.id-dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. memberikan bantuan sosial kepada beberapa warga masyarakat Jembrana, Selasa (17/8/2021).

HUT Kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021 ini menjadi momentum sejarah untuk berbagi dan peduli sesama dalam meraih kemerdekaan di masa krisis pandemi Covid-19.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. mengatakan kami dari Polres Jembrana memberikan bantuan sembako kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian dimana sekarang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus.

Salah satu perwakilan warga an. I Gst. Ngurah Putu Arsana (60) Lingk. Menega Kel. Dauhwaru mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan. "Terlebih di tengah situasi pendemi ini kami merasa susah untuk kesehariannya," katanya.

"Bantuan sembako ini kami berikan supaya dapat meringankan beban warga masyarakat di tengah situasi pandemi, semoga bermanfaat dan bisa membantu," kata Kapolres Jembrana.

(Hms)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update