Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas dampingi Giat Tracking Follow Up di Br. Undisan Kaja, Desa Undisan Tembuku

Jumat, 27 Agustus 2021 | Agustus 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-27T11:13:11Z



Bangli,intelmediabali.id-
Berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah untuk memutus tali persebaran virus corona atau COVID-19. Salah satunya adalah dengan contact tracking. 

Contact tracking dilakukan untuk mengetahui siapa saja yang telah bertemu dengan penderita virus corona, yang juga akan memudahkan petugas kesehatan untuk mengambil tindakan agar virus ini tidak menyebar semakin luas.

Terkait dengan hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Undisan Aiptu Putu Gede Susada bersama Babinsa Desa Undisan Serda I Nyoman Suganda mendampingi Tim Kesehatan dari Pustu Tembuku I, atas nama Ni Ketut Eka Saliani dan Ni Nengah Nitriani yang melaksanakan tracking follow up terhadap 4 ( empat ) warga Br. Undisan Kaja, Desa Undisan, Kec. Tembuku pada hari Jumat tanggal 27 Agustus 2021.

Selaku Penanggung jawab kegiatan tracking Wilayah Kerja Puskesmas Tembuku I, Sang Ayu Nyoman Yunianti mengapresiasi soliditas Bhabinkamtibmas dalam pendampingan terhadap nakes yang melaksanakan tracking dan testing di wilayahnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Tembuku AKP Putu Gede Ardana, SH menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu bersinergi dengan semua komponen masyarakat dalam pelaksanaan 3 M dan 3 T dalam usaha memutus rantai penyebaran Covid-19.
(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update