Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Personil Polsek Tembuku Bersama Satgas Terpadu, Atensi Kegiatan Petugas Kesehatan Tracing Contak Positif Covid-19

Jumat, 27 Agustus 2021 | Agustus 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-27T11:45:10Z



 Bangli, intelmediabali.id-  
Aparat kepolisian ditengah pandemi Covid-19 memiliki tugas tambahan, Mereka bukan hanya bertugas menjaga situasi ketertiban dan keamanan agar tetap kondusif, tapi juga terlibat melakukan pelacakan (tracing) terhadap siapa saja yang kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19. 

Itulah tugas baru yang di lakukan oleh Personel Polsek Tembuku Polres Bangli, melaksanakan pengamanan tim petugas kesehatan Puskesmas Tembuku dalam melakukan Tracing terhadap Warga yang kontak erat dengan Pasien yang terkomfirmasi Covid-19, di Dusun Penida Desa Tembuku Kecamatan Tembuku , didampingi Tim Terpadu Covid-19 Desa Tembuku, Kec.Tembuku Kab. Bangli. 


Kegiatan pengamanan di pimpin Langsung Kapolsek Tembuku  AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H. bersama Aiptu I Wayan Weda Winarta selaku Bhabinkamtibmas Desa Tembuku bersinergi dengan Babinsa Desa Tembuku dan sekaligus memberikan himbauan agar disiplin patuhi Protokol kesehatan dan melaksanakan isolasi mandiri dirumah, untuk mencegah penyebaran Covid-19. Jumat (27/08/2021). 

Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA,  saat di komfirmasi mengatakan kegiatan pengamanan dan pengawalan pelaksanaan tracing dari Polsek Tembuku dilaksanakan untuk memberikan rasa aman bagi Tim Terpadu Penanganan Covid 19 Desa Tembuku dan petugas kesehatan dalam melakukan tracing kontak erat pasien Covid-19 di wilayah Kecamatan Tembuku. 

“Cara ini dilakukan sebagai upaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti adanya penolakan dari warga yang di tracking dan intimidasi kepada petugas medis,” Pungkas  AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H. 
(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update