Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dihari Ketiga Kapolres Buleleng Melakukan Silahturahmi Kepada Kajari Buleleng.



Buleleng,Intelmediabali.id-
Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si yang baru dua hari menjabat pada hari ini Jumat (6/8/2021) yang merupakan hari kedua menjabat Kapolres Buleleng, melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Singaraja dalam rangka melakukan silahturahmi dan memperkenalkan diri selaku pejabat baru. 

Kedatangan Kapolres Buleleng yang ditemani Kasat Intelkam AKP I Made Dayendra, Kasat Reskrim AKP Yogie Pramagita, S.I.K.,bersama Kanit Pidum IPTU Kevin, serta Kasat Narkoba AKP Picha Armedi, S.I.K., ke Kejaksaan Negeri Singaraja, disambut langsung Kajari Buleleng I Putu Gede Astawa, S.H.,M.H., yang ditemani beberapa jaksa didepan loby kejaksaan dan langsung menuju ruang Kajari.

Terlihat obrolan santai didalam ruang kerja Kajari yang pada intinya AKBP Andrian Pramudianto, menyampaikan perkenalan diri selaku Kapolres Buleleng yang serah terimanya sudah dilaksanakan pada hari Rabo tanggal 4 Agustus 2021 di Polda Bali yang dipimpin langsung Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. 

Disamping itu juga selaku pejabat baru sudah selayaknya melakukan silahturahmi kepada pejabat yang sudah terlebih dahulu menjabat di Bumi Panji Sakti seperti Kajari Buleleng.

Tujuan dilakukan silahturahmi disamping mempekenalkan diri juga untuk melakukan kordinasi dalam mekanisme kerja Criminal Justice System (CJS), untuk tetap bersinergi di dalam penanganan dan penegakan hukum serta bekerjasama bersama forkominda Kabupaten Buleleng dalam penanganan dan menekan kasus penyebaran Covid 19.

Dalam obrolan yang penuh dengan keakraban, Kajari Buleleng menyampaikan selama ini kordinasi pihak Kepolisian dengan Kejaksaan sudah sangat baik sehingga sinergitas ini untuk tetap dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan dan saling mengisi untuk menjadi lebih baik, begitu juga kordinasi dengan pihak Forkompinda Kabuapten Buleleng, cetusnya.

Ucapan terimakasih disampaikan Kapolres Buleleng kepada Kajari Buleleng yang telah menerimanya dan dapat melakukan kordinasi, sehingga kedepannya hubungan yang sudah baik antara Kepolisian dengan pihak Kejaksaan maupun dengan forkompinda untuk tetap dilanjutkan dan lebih sering melakukan komunikasi dengan tujuan yang lebih baik untuk Buleleng, baik di bidang penegakan hukum, keamanan maupun bersama-sama dalam penanganan covid 19.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar