Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dimasa Sulit ini, Wakapolres Klungkung bekerjasama Dengan Pengurus Vihara Dharma Ratna Bagikan Sembako kepada warga kurang mampu.

Sabtu, 07 Agustus 2021 | Agustus 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-07T05:48:17Z








Klungkung,Intelmediabali.id-Di masa sulit akibat pandemi Covid-19, Polres Klungkung dan jajarannya semakin mengintensifkan bakti sosial yang bekerja sama dengan Pengurus Vihara Dharma Ratna,  dengan membagikan paket sembako bantuan dari Pengusaha Peduli NKRI / Yayasan Buddha Tzu Chi kepada  warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19. 

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M.Sabtu (7/8) mengatakan, bakti sosial wujud kepedulian dari Pengusaha Peduli NKRI / Yayasan Buddha Tzu Chi dan juga pengurus Vihara Dharma Ratna kepada masyarakat terdampak Covid-19 . “Kali ini kami membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Klungkung sebanyak 275 paket. semoga kegiatan akan kami rutinkan bagi warga terdampak lainnya, terutama selama pelaksanaan PPKM ,” ujar Kompol Luh Ketut Amy.

Wakapolres Klungkung menyebut, sembako yang dibagikan sebanyak 275 paket bagi masyarakat yang membutuhkan dan di distribusikan melalui Bhabinkamtibmas dan Juga Personel Polres Klungkung di wilayah Kabupaten Klungkung . Ia berharap, pembagian sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat di saat Pandemi Covid-19. Imbuhnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update