Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gelar Apel Gabungan TNI Polri Dalam Rangka Pemindahan Dari Isoman Ke Isoter

Sabtu, 14 Agustus 2021 | Agustus 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-14T04:48:38Z






Klungkung,Intelmediabali.id-Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta memimpin apel gabungan dalam rangka  pemindahan dari isolasi mandiri (Isoman) ke isolasi terpusat (isoter)  yang dilaksanakan di Mako Kodim 1610 Klungkung. Sabtu (14/8/2021).

Dalam Apel gabungan tersebut Bupati Klungkung didampingi  oleh Dandim 1610 Klungkung Letnan Kolonel Inf Suhendar Suryaningrat dan Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.M.H.,  serta dihadiri oleh Satgas Covid-19, serta personil gabungan dari TNI Polri yang terseprin sebagai tim isoter. 

Pada kesempatan itu, Bupati Klungkung  mengungkapkan pihaknya telah menyediakan tempat untuk isolasi terpusat ( isoter) agar masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 bisa terlayani dan terpantau dengan baik.”imbuhnya

Dandim 1610 Klungkung menambahkan bahwa, “Kita Satgas Covid-19 akan ada penjemputan yang dilakukan melalui ambulan dari puskesmas, dimana TNI/Polri dan petugas puskesmas bekerja sama untuk membujuk mereka yang isolasi di rumah masuk ke isolasi terpusat,” ujarnya.

Setelah dilaksanakannya Apel Gabungan seluruh personil TNI Polri maupun satgas Covid-19 langsung menuju Dusun Apet, Desa Selat, Kec/Kab.Klungkung menjemput warga yang positif covid-19 dan  sedang melaksanakan isolasi mandiri untuk dipindahkan ke tempat isolasi terpusat di hotel Vasini Denpasar karena di tempat Isoter tersebut disediakan obat dan juga disiagakan tenaga medis dalam pemantauan pasien sehingga lebih mudah merawat pasien dan lebih cepat dalam mumutus laju penyebaran covid-19.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update