Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jasa Raharja Sebagai Salah Satu Mitra Kerja Dikunjungi Kapolres Buleleng.



Buleleng,Intelmediabali.id-
Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., dengan didampingi Kabag Ops Polres Buleleng Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., dan Kasat Lantas IPTU Anton Suherman, S.T.K.,  S.I.K., pada hari ini Selasa (10/8/2021) mengunjungi Jasa Raharja Cabang Buleleng.

Kedatangan Kapolres Buleleng kekantor Jasa Raharja disambut langsung Ni Made Ayu Mulidyawati, yang didampingi beberapa staf. Dalam obrolan yang sangat akrab antara Kapolres dengan Kepala Jasa Raharja terucap dari Ni Made Ayu Mulidyawati bahwa seharusnya dari pihak jasa raharja yang mengunjungi Kapolres Baru. 

Mendengar ucapan Ni Made Ayu, kemudian Kapolres Buleleng langsung menyambut dengan perkataan, “tidak bu, saya selaku orang baru yang wajib mempekenalkan diri kepada pejabat yang terlebih dahulu sudah ada di Buleleng, dan mohon kerjasamanya didalam pelaksaan tugas-tugas yang berkaitan dengan pihak Kepolisian dengan jasa raharja”.

Ni Made Ayu juga menambahkan, baru kali ini dan pertama kali seorang Kapolres mengunjungi Jasa Raharja dan merupakan suatu kehormatan bagi kami di Jasa Raharja karena telah dikunjunginya, cetus Kepala Jasa Raharja cabang Buleleng. 

Percakapanpun berlangsung dengan penuh keakraban namun tetap membahas tentang pelaksanaan tugas yang saling berkaitan dengan santunan dari masyarakat yang mengalami kecelakaan. Harapan Kapolres Buleleng dan Kepala Jasa Raharja Buleleng kedepannya untuk tetap bersinegitas sehingga tidak ada hambatan dalam kordinasinya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar