Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

KAPOLRES BULELENG Bersama DANDIM/1609 BULELENG Gelar BAKSOS TNI-POLRI Di Desa Sidatapa








Buleleng,Intelmediabali.id-
Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.IK., S.H., M.Si., bersama Dandim/1609 Buleleng LETKOL Inf. Muhammad Windra Listianto, S.E., M.I.K., melaksanakan kegiatan bakti sosial TNI-POLRI bantuan sosial kepada warga masyarakat Desa Sidetapa yang terdampak Pandemi Covid-19. Minggu (22/8/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Banjar Desa Sidetapa Kecamatan Banjar tersebut turut dihadiri Kapolsek Banjar KOMPOL Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H., Danramil 1609-06/Banjar KAPTEN Inf. I Gede Oka, Camat Banjar Bapak I Gede Arya Suardana, AP.MM, Anggota DPRD Kabupaten Buleleng Bapak Gede Arta Wijaya, Kepala Desa Sidetapa Bapak Ketut Budiasa, Bendesa Adat Desa Sidetapa, Ketua BPD Desa Sidetapa, Ketua Satgas Covid-19 dan masyarakat penerima bansos.

Dandim 1609/Buleleng LETKOL Inf. Muhammad Windra Listianto, S.E., M.I.K., dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini Kita masih dalam situasi Covid-19 dan Kita harus mengikuti protokol kesehatan yang ada dan selalu hidup sehat. Kepedulian Kita bersama untuk bisa membantu pemerintah mencegah penularan virus Covid-19 dan selalu mengingatkan warganya untuk tetap menggunakan masker dan selalu hidup sehat. Apabila ada masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19, agar dilakukan Tracing sehingga bisa dideteksi dan penyebarannya bisa Kita cegah. Dan saat ini Kita sudah siapkan isolasi terpusat di Kabupaten Buleleng. Mari Kita bekerja sama untuk mencegah penyebaran Covid-19, ujarnya.

Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.IK., S.H., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Dandim 1609/Buleleng, Kepala Desa Sidetapa, Tomas dan Muspika Banjar yang telah hadir dalam kegiatan bakti sosial Kodim 1609/Polres Buleleng serta penyerahan sembako untuk masyarakat Desa Sidetapa dan semoga bisa mengurangi beban akibat Pandemi yang masih terjadi di Indonesia dan Bali pada umumnya. Dalam kesempatan yang baik ini sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Buleleng yang baru dan mohon kerjasamanya, serta selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada guna memutus mata rantai virus Covid-19. Mari Kita sama-sama bersatu untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako secara simbolis oleh Kapolres Buleleng dan Dandim 1609/Buleleng kepada 60 warga masyarakat Desa Sidetapa yang terdampak Pandemi Covid-19.

Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.IK., S.H., M.H., melalui Kapolsek Banjar KOMPOL Made Agus Dwi Wirawan, S.H., M.H., mengatakan "Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini adalah bentuk kepedulian Polri dan TNI di Kabupaten Buleleng dalam meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan dalam hal ekonomi akibat dampak dari Pandemi Covid-19," ucap Kapolsek.

"Melalui kegiatan ini pula Kapolres Buleleng bersama Dandim 1609/Buleleng mengajak semua pihak untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.

Beberapa warga masyarakat saat dikonfirmasi mengatakan sangat berterima kasih dengan adanya pembagian paket sembako tersebut, dan selama kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif hingga usai.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar