Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Buleleng Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Intelkam Dan Dua Kapolsek Serta Resmikan Kabag Log.







Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., memimpin langsung serah terima jabatan Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Intelkam dan dua Kapolsek jajaran Polres Buleleng.  

Sertijab dilaksanakan hari ini Senin (23/8/2021) pukul 08.00 wita dihalaman Mapolres Buleleng yang dihadiri perwakilan personel dari Bag, Sat dan Kapolsek yang melaksanakan sertijab serta para pejabat utama Polres Buleleng.

Pelaksanaan sertijab dilaksanakn sesuai STR Polda Bali Nomor : Kep/684/VIII/Kep/2021 tertanggal 11 Agustus 2021.

Jabatan Kabag Ops yang sebelumnya  Kompol A.A Wiranata Kusuma S.H.,M.M digeser ke Polda Bali dengan jabatan baru sebagai  Kasibinturmas Subditbintibsos Ditbinmas Polda Bali. Sementara posisi Kabag Ops digantikan Kompol I Gusti Alit Putra S,Sos.,M.H  yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Subdit I Ditresnarkoba Polda Bali.  

Kemudian Kasat Intelkam Polres Buleleng AKP Made Dayendra digeser ke Polda Bali sebagai PS Kanit 4 Subdit I Intelkam, digantikan  AKP Nyoman Mistanda sebelumnya Paur 3 Bagjarlat SPN Polda Bali 

Selanjutnya Kapolsek Busungbiu AKP Gede Budiarta S.H.,M.H  digeser ke Tabanan Marga sebagai Kapolsek. Posisi Kapolsek Busungbiu digantikan AKP Nyoman Ardika  sebelumnya di SPN Polda Bali selaku  Gadik Muda 3. 

Begitu juga Kapolsek Sawan AKP I Ketut Karwa digeser ke Polda Bali sebagai Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditsamapta menggantikan posisi AKP I Nyoman Pawana Jaya Negara. Untuk posisi Kapolsek Sawan digantikan AKP Pawana Jaya Negara.

Dan Kasat Binmas Kompol Nengah Muliadi, S.H., yang memasuki purna bhakti (Pensiun) akan digantikan posisinya oleh mantan Waka Polsek Singaraja AKP Ketut Suparta,  S.H., M.H.

Dan jabatan logistik yang sebelumnya masih bergabung dengan Kabagsumda sekarang sudah menjadi bagian sendiri dan bersamaan dengan sertijab  diresmikan jabatan Kabaglog  Polres Buleleng, dijabat mantan Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagsisjemen Bagstrajemen Rorena Polda Bali.


Kapolres Buleleng menyampaikan, pergeseran personel dalam jabatan dilakukan sesuai dengan kebutuhan organisasi, cetusnya.

" untuk mutasi terhadap pejabat Kabag Ops, Kasat Binmas serta Kapolsek sifatnya mutasi Rotasi artinya jabatan diposisi yang baru levelnya sama dengan jabatan sebelumnya, hanya Kasat Intel yang dimutasi ke Polda mendapatkan jabatan Promosi, ungkapnya. 

" terimakasih atas kinerja pejabat baru selama ini di Polres Buleleng yang selama ini bekerja keras dalam pelaksanaan tugas terutama menghadapi " musuh ", yang tidak kelihatan yaitu pandemi covid 19. Dan untuk pejabat baru agar bisa melanjutkan apa yang telah dilakukan pejabat sebelumnya dan lebih baik, serta selalu kompak dan menjaga kesehatan, tutupnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar