Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Klungkung Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-76





Klungkung,Intelmediabali.id-Upacara penurunan Bendera Merah Putih peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Klungkung, Selasa Sore (17/08/2021).
Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. menerangkan Pelaksanaan penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Upacara HUT Kemerdekaan ini digelar dengan tetap berpedoman kepada protokol kesehatan.
Turut hadir dalam upacara ini Kapolres Klungkung, Dandim 1610/Klungkung, dan jajaran Forkopimda.
AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. mengungkapkan bahwa peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 ini merupakan refleksi untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan.
“Momen ini hendaknya dijadikan pelecut semangat membangun kesatuan dan persatuan bangsa serta meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme serta rasa cinta tanah air. Waspada terhadap segala perilaku yang dapat memecah belah bangsa seperti Hoax, intoleransi dan SARA,” ujarnya.
Ditambahkan AKBP Made Dhanuardana bahwa kemerdekaan yang telah diraih dan diperjuangkan oleh para Pahlawan ini harus diisi dengan hal-hal positif.
“Kita semua warga Negara Republik Indonesia mempunyai tanggungjawab untuk mengisi kemerdekaan ini dengan prestasi yang dapat membanggakan segenap Bangsa Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia “tutup Kombes AKBP Made Dhanuardana.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar